Operasi Kista dengan Laparoskopi

Operasi Kista dengan LaparoskopiOperasi kista dengan laparoskopi adalah salah satu bentuk operasi yang dilakukan dengan memanfaatkan tabung tipis yang bercahaya dengan cara melakukan pemotongan atau sayatan pada perut supaya bisa melihat organ-organ didalam perut supaya bisa menemukan masalah yang terjadi seperti penyakit kista, perlengketan fibroid, infeksi, dll. Dan contoh jarinan yang bisa diambil untuk melakukan biopsi dengan menggunakan tabung.

Operasi Kista dengan Laparoskopi

Operasi Kista dengan Laparoskopi

Operasi Kista dengan Laparoskopi

Untuk banyak kasus, operasi kista dengan laparoskopi bisa dijadikan sebagai pengganti dari operasi laparotomi yang menggunakan sayatan yang besar di perut. Dan operasi kista dengan laparoskopi bisa kurang stress dan kemungkinan mempunyai masalah yang lebih sedikit efek samping serta biayanya yang lebih rendah dibandingkan dengan laparotomi untuk operasi minor. Hal ini biasanya lebih sering dilakukan tanpa Anda harus mendapatkan rawat inap di rumah sakit.

Operasi kista dengan laparoskopi juga bisa dilakukan untuk kasus :

  1. Periksa serta mungkin mengambil pertumbuhan dari ketidaknormalan yang tumbuh misalnya adalah seperti penyakit tumor didalam perut serta panggul.
  2. Periksa dan juga melakukan pengobatan kondisi secara penyakit endometriosis, kehamilan ektopik, dan juga penyakit radang panggul (PID)
  3. Untuk mencari kondisi yang bisa membuat sulit untuk seorang wanita yang sedang hamil, kondisi ini adalah termasuk kista, perlengketan, fibroid, dan juga infeksi. Operasi kista dengan laparoskopi dengan  cara dilakukan setelah tes infertilitas awal yang tidak menunjukkan adanya penyebab dari infertilitas tadi.
  4. Melakukan biopsi
  5. Melihat apakah penyakit kanker yang terjadi pada daerah lain dari tubuh sehingga sudah menyebar ke daerah perut.
  6. Melakukan pemeriksaan kerusakan pada organ internal, misalnya adalah seperti limpa, dan juga cedera serta kecelakaan.
  7. Melakukan ligasi tuba
  8. Memperbaiki organ hernia hiatus dan juga hernia inguinalis.
  9. Untuk mengambil organ, misalnya seperti rahim, limpa, kandung empedu, ovarium, dan juga usus buntu. Penghapusan parsikal dari usus besar.
  10. Mencari penyebab dari terjadinya nyeri penggul mendadak dan juga terjadi dengan berkelanjutan.

Operasi kista dengan laparoskopi ini bukanlah momok yang menakutkan bagi penderita kista lagi. Karena rasanya tidak sakit, pembedahan operasi kista dengan laparoskopi ini juga bisa dilakukan dengan cra nyang santai. Dan saat ini seiring dengan perkembangan dari teknologi kedokteran semakin modern, yang membuat fungsi dari operasi kista dengan laparoskopi tidak membutuhkan sayatan yang lebar seperti layaknya operasi konvensional yang selama ini dilakukan. Karena, untuk operasi kista dengan laparoskopi hanya membuthkan sayatan dengan ukuran 0,5-1 cm di tiga serta empat tempat di dinding perut si pasien. Dengan menggunakan teknologi ini, maka pasien akan merasa lebih nyaman dan tidak usah takut dengan berlebihan.

Berbeda dengan tindakan operasi konvensiona, maka biasanya dokter akan melakukan sayatan dibagian perut pasien hingga mencapai 20 cm. dan setelah terbuka, maka dokter baru akan melakukan tindakan yang sesuai dengan tujuan operasinya, entah untuk melakukan pengangkatan kista, melakukan operasi hamil diluar kandngan, dan juga untuk mengangkat miom, dan mengangkat rahim. Dan jika sudah selesai, maka luka sayatan tadi akan dijahit lagi.

Tetapi, tidak dengan teknik operasi kista laparoskopi. Maka dokter hanya melakukan sayatan sekitar 0,5-1cm pda tiga dan empat titik di perut pasien. Dari keempat lubang tersebut fuungsinya adalah supaya bisa memasukkan alat-alat instrumen laparoskopi ke dalam perut pasien. Dan satu lubang digunakan untuk kamera yang disambungkan ke layar monitor kegunaannya adalah supaya bisa melihat obyek dari operasi. Dan satu atau juga dua lubang yang lain supaya bisa memasukkan alat-alat kedokteran. Dimulai dari penjepit, alat jahit, gunting dan juga yang lainnya. Jadi, jika Anda perlu melakukan pemotongan, menjahit luka serta melakukan apa saja. Hal ini tidak dilakukan dengan menggunakan tangan, namun seperti menggunakan stick, yakni salah satu instrumen dari laparoskopi yang dikontrol dari luar. Dan sementara itu, objek operasinya akan dilihat dari kamera monitornya.

Keuntungan yang dilakukan dari operasi kista dengan laparoskopi sangat banyak sekali daripada operasi konvensional yang dilkukan. Dengan melakukan operasi kista laparoskopi ini maka rasa nyeri setelah operasi semakin berkurang karena sayatan yang dilakukan adalah sayatan kecil, dan selain itu juga untuk masa pemulihan bisa lebih pendek daripada tindakan operasi kovensional. Dan biasanya operasi yan dilakukan dengan tindakan konvensional pemulihannya butuh waktu sampai 6-8 minggu, namun laparoskopi masa pemulihannya akan semakin berkurang lebih sekitar 2 minggu.

Dan ditambahkan lagi, keuntungan yang lain yang sangat penting untuk dilakukan dalam operasi kista dengan laparoskopi adalah dengan resiko perlengketan yang lebih minimal. Dalam artian adalah jika jika saat setelah operasi maka pembedahan biasanya akan muncul peradangan dibagian luka bekas sayatan yang terjadi didalam perut sehingga akan berpotensi dari terjadinya perlengketan di organ yang lain, dan untuk tindakan operasi kista dengan laparoskopi malah perlengketan yang terjadi ini nyaris tidak mengingat adanya luka yang sangat kecil.

Itulah informasi mengenai operasi penyakit kista dengan laparoskopi. Semoga informasi operasi kista dengan laparoskopi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Operasi Kista dengan Laparoskopi

———————————————————————–

CARA PEMESANAN JELI GAMAT LUXOR

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor Serta Membantu Proses Penyembuhan Bagi Penyakit Kronis Lainnyajelly-gamat-luxor

1 Botol Jeli Gamat Luxor Isi 350 ml = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kista Miom Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Operasi Kista and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.